Welcome To Blog
Selamat Membaca, Semoga Bermanfaat Ilmunya Ya...
Senin, 02 Februari 2009

Gampangnya membuat virus


Virus merupakan sebuah hal yang sangat terkenal saat ini bahkan karena saking terkenalnya sampai-sampai lebih terkenal dari berita anggota DPR kita yang menyebarkan adegan mesumnya lewat internet.



Kalau kita berbicara Virus terutama virus komputer, kita akan mendapatkan dua buah opini yang bersebrangan tentang hal ini, ada yang sangat benci dengan yang namanya virus, karena mungkin virus yang telah numpang lewat ke komputer mereka, dengan ridak sengaja telah merusak, mencuri bahkan menghapus data-data korbannya.








Dan untuk versi yang kedua adalah suatu kesenangan dengan yang namanya virus(kenapa bisa??).

Hal ini biasa terjadi pada VM (virus maker) memang suatu hal yang sangat wajar bila seseorang bisa menciptakan suatu hal dengan kerja keras sendiri termasuk juga dalam pembuatan virus.

Sekarang ini memang dapat dikatakan bangsa kita merupakan gudangnya virus di dunia, karena menurut sebuah penelitian menyebutkan bahwa Indonesia merupakan sebuah negara dengan pembuatan virus komputer lokal terbesar didunia. Ini merupakan sebauha fakta yang menunjukkan bahwa kegemaran warga indonesia (terutama yang remaja) akan yang namanya virus sangatlah tinggi.



Memang ada banyak sekali cara yang dapat kita lakukan bila kita ingin membuat yang namanya virus, mulai dari cara yang paling mudah, sedang samapai yang palign sulit pun juga ada.

Untuk saat ini cara yang paling muda h dalam membuat virus adalah dengan memamfaatkan alta pembuat virus dengan cara instan, artinya jika teman-teman ingin membuat virus cukup dengan menggunakan aplikasi tersebut. Sekarang ini terdapat banyak sekali aplikasi yang dapat kita gunakan untuk membuat instan virus, berbeda sekali jika kita membuat virus dengan cara menulisnya dengan salah satu bahasa pemrograman, kalau kita menggunakan program VM ini teman-teman tidaka akan dipusingkan lagi dengan bahasa pemrograman dana kawan-kawannya yang tebilang rumit itu.



Kita ambil saja salah satu aplikasi untuk membuat virus secara instan misalnya Jps Virus maker....

ni gambarnya...



Nah kalau teman-teman menggunakan tool ini teman-teman tinggal memberikan nama untuk virus ciptaan teman-teman, dan juga menentukan apa -apa yang akan diserang oleh virus yang telah teman-teman buat. Dengan bukti seperti itu siapa yang berani bilang bahwa membuat virus itu sulit...

Di Posting Oleh : Prasetyo ~ http://stefpousibelv1.co.cc/

Artikel Gampangnya membuat virus ini diposting oleh Prasetyo pada hari Senin, 02 Februari 2009. Terimakasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat dapat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Gampangnya membuat virus dapat Bermanfaat .. ^_^

0 Tulis Komentar:

FacebookTwitter

Berlangganan Posting Terbaru Via Email Disini:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to ...Stef Pousibel... by Email

YM Admin

Pengikut

Total Pengunjung Web Counters
Free Web Counter
Informasi TI dll
Informasi IT dan Berita Terkini Tukeran Link

free counters