Welcome To Blog
Selamat Membaca, Semoga Bermanfaat Ilmunya Ya...
Jumat, 05 Oktober 2012

Cara Cek | Kecepatan Loading Web



Apakah Teman Bloger mengenal GTmetrix.com? Jika menggunakan situs ini, kita dapat memeriksa skor Google Page Speed dan disitus web kita juga. Bisa melihat waktu loading halaman pada web kita adalah salah satu dari elemen yang banyak digunakan oleh algoritma-algoritma SERP Google.
Cobalah periksakan situs web Teman Blogger , berapa kecepatan loading time halaman web teman Bloger ?? , berapa grade yang di dapat di GTmetrix ? , jika waktu loading website lebih dari empat detik, atau memiliki sebuah Page Speed ​​rendah / YSlow grade (C atau lebih rendah), itu tandanya ada yang salah dengan website Teman Bloger .
Secara psikologis, pengunjung cenderung meninggalkan situs web dengan waktu loading lebih dari empat detik karena mereka menganggap tidak hanya berdiam di satu halaman saja.
Jika situs Teman Bloger memiliki nilai rendah, GTmetrix akan memberikan penjelasan detail mengenai apa yang salah dengan situs teman Bloger . Informasi ini sangat membantu untuk memperbaiki semua kekurangan di Web yang digunakan saat ini.
Perbaiki template web teman Bloger dan lakukan test lagi , lakukan hingga mencapai grade A , pengunjungpun akan senang jika web yang dikunjunginya loadingnya cepat. Untuk cara yang instan dan tidak terlalu ribet , teman-teman bisa mencari / membeli template yang memiliki score yg tinggi ketika ditest di GTmetrix .
oiya, tapi juga klo template yg loadingnya cepat juga tergantung dengan hosting teman Bloger , kalau template loadingnya 1 Second , tapi hostingnya lemot sama saja , jadi utamakan cermat sebelum membeli sesuatu , jangan mencari yang murah tapi tidak berkualitas , carilah yang murah tp mezing hasilnya... hehehe

Untuk memastikan web teman Bloger secepat apa...
kunjungi :  GTmetrix.com 
 Beberapa Tips :
1. Gunakan template yang loadingnya cepat (jika perlu buat sendiri).
2. Pergunakan Hosting yang kuat dan loading cepat .
3. Cermat dalam membeli sebuah produk (software , plugin , template , jasa dll).

Di Posting Oleh : Prasetyo ~ http://stefpousibelv1.co.cc/

Artikel Cara Cek | Kecepatan Loading Web ini diposting oleh Prasetyo pada hari Jumat, 05 Oktober 2012. Terimakasih atas kunjungan anda serta kesediaan anda membaca artikel ini, Kritik dan saran dapat dapat sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Artikel Cara Cek | Kecepatan Loading Web dapat Bermanfaat .. ^_^

0 Tulis Komentar:

FacebookTwitter

Berlangganan Posting Terbaru Via Email Disini:

Delivered by FeedBurner

Subscribe to ...Stef Pousibel... by Email

YM Admin

Pengikut

Total Pengunjung Web Counters
Free Web Counter
Informasi TI dll
Informasi IT dan Berita Terkini Tukeran Link

free counters